Pages

Kamis, 06 Juni 2013

Annyeong Jeongmal Goodbye (This is really Goodbye) OST Lie To Me+Indonesia Translate

Annyeong Jeongmal Goodbye (This is really Goodbye) By: M To M

ROMANISATION

Eodijjeum ganni?
Nareul jinachyeo tteonan neoneun
Neon gwaenchanheun geoni?
Nae gyeochi anin dareun geogiseo

Niga olkka bwa kidarin naeui shigan deuri
Ije bonaerago hae neoreul jiurago hae

Areumdaun uri shigandeureun chueogi dweeo
Michi dorok neoreul geuriweohan nunmul majeodo
Gokshirado niga olkka bwa meomchweotteon shigan
Ijen neoreul dugo tteonaryeogo hae
Annyeong

Mot channeun geolkka?
Naege dashi dora oneun gil
Deo isseoya halkka?
Na yeogie deo isseoya halkka

Dashi olkka bwa kidarin naeui gin shigandeul
Ije bonaeryeogo hae jeongmal kkeutnaeryeogo hae

Neoreul butjabatteon nae sarangi jeomjeom heuryeojyeo
Michi dorok neoreul geuriweohan naega byeonhaega
Hokshirado niga olkka bwa meomchweotteon georeum
Nado ijen neoreul jiweoya hana bwa jeongmal~ AH~ AH~

Nae sarangdo yeogi kkaji yeonna bwa
Kkeutnal geot gatji anhteon ginagin geuriumdeul
(Hal su eopseotteon geu mal)
Mogi meeoseo nah al su eopseotteon
Ibyeol iran apeun geu mal~

Areumdaun neoeui gieokdeureun
Ije nareul dugo tteonaryeogo hae

Nunmul cheoreom nae sarangi jeomjeom heuryeojyeo
Michi dorok neoreul geuriweohan naega byeonhaega
Hokshirado niga olkka bwa meomchweotteon georeum
Nado ijen neoreul jiweoya hana bwa jeongmal~

Jiweoya hana bwa~ OOH~
Ijen neoreul jiweoya hana bwa
Annyeong

==========================================================

INDONESIAN TRANSLATE

Ke mana Kau pergi, Kau yang hanya melewati Aku dan meninggalkanku?
Apakah Kau baik-baik saja, di tempatmu tanpa aku di sisimu?
Berharap Kau akan kembali, saat aku sudah menunggu untukmu
Aku akan membiarkannya pergi sekarang, aku akan melupakan mu sekarang

Saat-saat indah yang kita punya, mereka semua kenangan sekarang
Air mataku menetes ketika aku merindukanmu seperti orang gila
Berharap Kau akan kembali, waktu berdiri stagnan
Aku akan membiarkanmu pergi dan pergi sekarang, selamat tinggal

Tak bisakah kau menemukannya, jalan yang mengarah kembali ke padaku?
Haruskah aku menunggu sebentar lagi, Aku harus menunggu di sini sedikit lebih lama?
Berharap Kau akan kembali, aku menunggu selama ini
Aku akan membiarkannya pergi sekarang, aku akan berakhir untuk nyata

Cintaku padamu yang tercipta begitu erat, perlahan-lahan menghilang
Aku yang jadi gila karna kehilanganmu, secara bertahap berubah
Berharap Kau akan kembali, waktu berdiri stagnan
Aku harus menghapus semuanya sekarang, untuk nyata

Kekasihku, itu berakhir di sini, kerinduan ini tak pernah berakhir
Terjebak di tenggorokanku, Aku tidak bisa mengatakan itu
Kata-kata memilukan perpisahan
Semua kenangan indah kau dan aku, itu meninggalkanku sekarang

Seperti air mata yang jatuh, cinta ku perlahan-lahan menghilang
Aku yang jadi gila hilang mu, secara bertahap berubah
Berharap Kau akan kembali, waktu berdiri stagnan
Aku harus dihapus sekarang, untuk nyata

Harus dihapus sekarang ...

Aku harus melupakan Kau sekarang, selamat tinggal

0 komentar:

Poskan Komentar